Salam Kenal

Berawal dari sebuah inspirasi saya bermaksud menciptakan sebuah Blogg yang bertujuan untuk menciptakan sebuah sarana ilmu lewat  sarana Internet, dimana dalam blog saya ini, akan saya isi tentang ilmu-ilmu yang bermanfaat yang bisa diambil, dibaca, dicopy untuk dipergunakan.
Blogg ini yang bernama  http://armanjaya-pejuangsukses.blogspot.com/ yang dibuat pada tanggal 10 Februari 2012.

Yang untuk dipergunakan untuk kepentingan bersama, untuk membantu kemajuan blogg saya, silahkan post kan comment, members (ikuti ), dinilai.
dalam blog ini saya akan menuliskan biografi saya..

Nama                            : Muhammad Arman Jaya
Agama                          : Islam
Tempat /tanggal lahir      : Palembang, 18 November 1993
Hobby                          : Berjihad di Jalan Allah SWT
Motto                           : Jadikanlah Harimu, Seolah-olah itu hari terahirmu
Pesan                           : Jangan pernah berhenti berjuang, walaupun yang diinginkan telah didapat..





SETIAP ADA KEMAUAN PASTI ADA JALAN
BERMIMPILAH, KARENA HIDUP BERAWAL DARI MIMPI
SEMANGAT, OKE, BISA, BERUBAH

Leave a Reply